Saturday, May 07, 2005

BBQ Session 1

Endlich mal...BBQ =p
Pertama-tama gua ucapin banyak terima kasih yg telah dateng, mau meluangkan waktunya untuk BBQ. Mana neh pihak surabaya, kok cuman 1 doang yg dateng T_T
Sayangnya satenya ga seenak dulu ye? But jg ga beda jauh ama taon2 lalu =p
Dodolnya... gua lupa ga keluarin digital camera gua, jd untuk session 1 ini ga ada foto T_T
Well, dr 175 tusuk sisa 55 tusuk + 25 tusuk buat keluarga, not bad lah... Benernya td ada sosis, but ga gua keluarin, *sengaja* hoahoahoa. Tenang buat besok....=p
OK deh... besok masih ada BBQ lage, BBQ Session 2, abisin sisa sate and ada tambahan sosis =p
Untuk Novi, resep Bak Moi nya tar ye, gua tulis di sini. (Kalo ada waktu, ga janji haohaoa ;p)



Category: Events

Posted by d-ace @ 8:03 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home