Thursday, October 27, 2005

Solty Rei ( ソルティレイ )



Dua belas tahun silam, ketika tragedi Blass Fall terjadi, seseorang kehilangan suami dan seseorang kehilangan putrinya.
Sepuluh tahun setelah kejadian tersebut, Roy Revant, seorang bounty hunter masih belum menyerah dalam mencari putri kesayangannya yang hilang.

Anime ini menceritakan keadaan suatu kota di masa depan, dimana teknologi telah maju. Satu yang menarik adalah sebuah teknologi untuk menggantikan bagian tubuh yang rusak dengan mesin yang bernama Resemble. Bagian tubuh yang digantikan dengan Resemble rata-rata adalah tangan. Tangan buatan ini dapat dibikin sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah senjata.

Di tengah-tengah perburuan penjahat, ia bertemu dengan seorang anak kecil yang identitasnya tidak jelas. Anak kecil ini mempunyai kekuatan seperti Resemble, tetapi tidak hanya di tangan saja melainkan di seluruh tubuhnya.
RUC (Reestablishment Universe Committee), sebuah organisasi security milik pemerintah, pun tidak mempunyai data tentangnya.
Anak kecil ini nantinya diberi nama Solty. Nama ini diberikan oleh Roy ketika ia melihat sebuah plakat di piringan hitam.

Roy pertama kali menolak Solty untuk hidup bersamanya, tetapi akhirnya ia menerima Solty dengan menyerahkannya ke seorang cewe teman baiknya, Miranda Maverick, yang sekaligus bosnya untuk dirawatnya.

Ketika identitas Solty ditemukan, mereka yang mempunyai hubungan dengan Solty terseret ke dalam sebuah masalah. Entah masalah apa yang akan dihadapi mereka...

Title: Solty Rei ( ソルティレイ )
Genre: Action, Drama, Science-Fiction, Mecha
Total episodes: still air in japan
Studio: GONZO
Official site: http://www.solty.net
Year published: 2005 (07.10.2005 ~ )
Download: #shinsen-subs@irc.rizon.net

Category: Anime & Tokusatsu

Posted by d-ace @ 11:00 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home