Thursday, April 28, 2005

Knight of Kangouw

Kalo di session pertama (Twins) mengisahkan perseteruan antara 2 pemuda Hoa Bu Koat dan Siau Hi Ji (Keponakan angkat dr Yan Lam Thian), di session kedua ini menceritakan tentang Yan Lam Thian dan keluarganya.
Cerita dimulai dr Yan Lam Thian yg mendengar bahwa adik angkatnya Kang Hong mendapat masalah (Pelarian bersama dayang Ih Hoa Kong), Yan menitipkan istrinya yg sedang hamil kepada teman dekatnya U Bun Tee.
Tetapi malangnya istri Yan yg bernama Yu Lok Lan diperkosa oleh U Bun Tee. Sejak saat itu Yok Lan sangatlah menaruh dendam kepada suaminya karena demi adik angkatnya, Yan rela meninggalkan istrinya dan menderita seperti itu.
Karena itulah Lok Lan merencanakan siasat untuk balas dendam ke suaminya. Siasat nya dimulai dr mengadopsi anak dr selir yg sedang melahirkan yg kemudian meninggal. Kedua anak itu dibesarkan oleh Lok Lan dan diberi nama U Bun Hen Thian dan U Bun Kheng Sek.
Lok Lan mengajari anaknya kelak harus balas dendam kepada ayahnya Yan Lam Thian. Sampai suatu ketika, U Bun Kheng Sek bertarung dengan Yan Lam Thian dan Kheng Sek dipenggal kepalanya. Setelah itu Lok Lan meracuni U Bun Hen Thian dan ia hanya akan memberikan obat penawar dengan syarat Yan harus membunuh Siau Hi Ji dan Hoa Bu Koat, keponakan angkatnya sendiri. Ini disebabkan karna demi Ayah dr keponakan tersebut, Yan bersedia meninggalkan Lok Lan.
Bagaimana kelanjutannya ? Apakah Siau Hi Ji dan Hoa Bu Koat mati ditangan Yan Lam Thian ? Siapakah sebenarnya anak dr Yan Lam Thian ? Benarkah U Bun Kheng Sek yg telah dipenggal kepalanya itu ? Ataukah U Bun Hen Thian yg terkena racun itu ?
Saksikan ceritanya di session dua dr Twins, "Knight of Kangouw"



Category: Manga

Posted by d-ace @ 7:53 PM 1 comments

1 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 1:31 AM  
    Title komik ini bukan nya kategori "Manhua"? Kalau manga kan komik jepang, kl manhua komik mandarin. hehehe..

Post a Comment

« Home