Saturday, October 29, 2005

Mai-HiME ( 舞-HiME )


Ketika Tokiha Mai dan adiknya sedang berlibur di sebuah kapal pesiar, di sana ia bertemu dengan seorang cewe yang sedang bertempur dengan cewe lainnya tanpa sebab. Mai pun bermaksud untuk melerainya, namun apa daya karena mereka menggunakan kekuatan super power yang aneh. Di sini lah Mai baru sadar kalau ia pun juga memiliki kekuatan serupa ketika ia sedang melindungi seorang cewe dari serangan cewe lainnya. Kekuatan inilah nantinya disebut dengan HiME (Highly-advanced Materializing Equipment).
Mai pun shok dengan kekuatan yang dimilikinya, namun akhirnya ia pun terbiasa dengan kekuatannya untuk melawan monster-monster.

Mai memutuskan untuk meneruskan sekolahnya di Fuuka Akademi. Tanpa ia ketahui, di sekolah ini terdapat sebuah rumor dimana sering muncul monster-monster aneh yang ada hubungannya dengan HiME.
Dua cewe yang bertempur hari sebelumnya itu pun juga bersekolah di akademi ini, mereka adalah Kuga Natsuki dan Minagi Mikoto.
Setiap HiME mempunyai "child". Child ini digunakan dalam bertempur melawan monster atau HiME lainnya. Child ini berupa binatang legenda yang ada diseluruh dunia, seperti Gennai (Katak yang dikendarai oleh seorang legenda ninja terkenal bernama Jiraiya, kalian akan mengerti kalau melihat anime Naruto) atau Duran, diambil dari nama Dylan, dimana Dylan adalah God of Oceans dalam mitologi Celtic.
Total HiME adalah 12 orang. Sampai sekarang hanya 3 HiME yang baru dikenal, Tokiha Mai, Kuga Natsuki dan Minagi Mikoto.
Lalu siapakah 9 HiME lainnya? Nasib apakah yang harus dihadapi para HiME, hanya untuk melawan monster-monster saja?
Bagi kalian yang penasaran siapa sajakah yang menjadi HiME, bisa klik link ini.

Title: Mai-HiME ( 舞-HiME )
Genre: Action, Drama, Science-Fiction, Mecha
Total episodes: 26
Studio: Sunrise
Official site: http://www.sunrise-inc.co.jp/my-hime
Year published: 2004 (30.09.2004 till 31.03.2005)
Download: #shinsen-subs@irc.rizon.net

Category: Anime & Tokusatsu

Posted by d-ace @ 10:34 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home