Friday, December 16, 2005

Sorry, I Love You ( 미안하다, 사랑한다 )



Drama ini mengisahkan tentang percintaan antara 2 lelaki dan 1 wanita. Cerita bermula ketika Cha Mu-hyeok menolong ex-istrinya di pernikahannya dengan orang australia, disana Cha Mu-hyeok tertembak 2x di kepalanya. Dengan sisa 1 peluru di otaknya, dia kembali ke korea untuk melalui sisa hidupnya dan mencari ibunya. Ia berharap untuk bisa bertemu dengan ibunya dan mengakuinya sebagai anaknya. Dia juga bertemu dengan adiknya yang idiot dan keponakannya (anak dari adiknya). Setelah Cha Mu-hyeok tahu kalau ibunya menelantarkan mereka berdua sejak lahir, maka Cha Mu-hyeok ingin membalas dendam kepada ibunya, dengan berusaha mencelakai Choi Yun, anak kesayangan dari ibunya. Untuk menjalankan rencananya, Cha Mu-hyeok bekerja menjadi manager dari Choi Yun (artis penyanyi).
Disana lah Cha Mu-hyeok bertemu dengan Song Eun-chae, program koordinator dari Choi Yun. Dalam perjalanannya menjadi manager, timbullah rasa cinta kepada Song Eun-chae. Akankah Choi Yun bisa melepaskan Song Eun-chae yang sejak kecil selalu bersamanya? Sanggupkah Cha Mu-hyeok bertahan hidup dan mendapatkan hati dari Song Eun-chae?

Direct download OST:
Use WinRAR or 7z to extract the files.
Password is http://blizzardcrush.blogspot.com

Genre(s) : Romance, Drama
Starring : So Ji-sub, Im Soo-jeong, Jeong Kyeong-ho, Seo Ji-yeong, Choi Yeo-jin
Distribution : KBS
Broadcasting dates : 2004/11/09 ~ 2004/12/28
Episodes : 16
Website : http://www.kbs.co.kr/drama/misa ( Korean )
Additional Notes : Perjalanan hidup seorang anak yang ditelantarkan oleh ibunya sungguh menyedihkan, belon lage yang anaknya ingin bales dendam kepada ibunya, sungguh memprihatinkan. Perkembangan cinta juga ditunjukkan dengan baik di drama ini, jadi jangan lewatkan yang satu ini.
My Rating : 10/10

Category: Korean Drama

Posted by d-ace @ 2:40 AM 3 comments

3 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 9:52 AM  
    Gue suka banget acting So ji Sub di Drama 'Sorry I Love You'. Dalam drama ini sangat Professional dan sangat berbeda karakter dengan drama "Memories Of Bali". Pokoknya untuk Comment Drama "I m Sorry I love You" adalah; The best Drama & Actor I was Seen . I love So Ji Sub.
  2. Blogger d-ace posted at 7:21 PM  
    @leydra
    coba tonton drama Thousand Years of Love (http://blizzardcrush.blogspot.com/2005/08/thousand-years-of-love.html)
    Gua paling suka character so ji sub di sini, kocak =p
  3. Anonymous Anonymous posted at 10:03 AM  
    gw suka banget sama drama korea yang satu ini...nyokap gw ampe apal banget kalo tiap sore pas gw nonton drama ini pasti gw nangis coz sedih banget.......tapi gw ga suka endingnya harusnya Cha Moo-hyuk gak mati en bisa nikah sama Song Eun-chae...!!!Hikz...

Post a Comment

« Home