Thursday, December 08, 2005

Blood+


Di sebuah jaman yang sangat berbeda dari sekarang, terdapat lah sekelompok monster yang hidup di jaman ini di sebuah desa. Santapan utama mereka adalah darah manusia. Mereka disebut Chiropterans.
Karena ancaman Chiropterans, pemerintah mengirim pasukan untuk memberantas kawanan tersebut, sayangnya mereka tidak dapat berbuat apa-apa selain menjadi santapan mereka. Sampai suatu saat muncullah seorang cewe bermata merah menyerang kaum Chiropterans dengan buas, dia membantai semua kaum Chiropterans tanpa ampun, tetapi ada yang aneh dengannya, dia tidak hanya membantai Chiropterans tetapi juga para penduduk desa.

Di jaman sekarang, di mana teknologi maju, Chiropterans masih bertahan hidup dengan cara menginfeksi manusia normal agar menjadi Chiropterans. Chiropterans di jaman ini bisa menyembunyikan identitasnya dengan menyamar menjadi manusia.
Chiropterans tidak bisa menyembunyikan diri terus menerus sehingga ia mulai menyerang manusia. Tetapi usahanya selalu diganggu oleh seorang pria misterius. Pria ini seorang musikus yang sering memainkan music untuk public.

Saya Otonashi adalah seorang pelajar yang identitasnya masih tidak jelas. Ia diadopsi oleh seorang bekas tentara pensiunan.
Si pria pemusik itu sepertinya tahu identitas Saya. Anehnya ia selalu hadir dimana Saya dalam keadaan bahaya.

Hingga pada suatu hari Saya melihat Chiropterans dengan mata kepala nya sendiri. Di dalam bahaya, datanglah si pria tersebut untuk melindungi Saya. Ia juga memberikan sebuah pedang kepada Saya. Seketika itu Saya seperti tersadar dari mimpinya yang sangat dalam, ia menjadi ganas dan matanya menjadi merah. Saya membantai Chiropterans seperti ia telah terbiasa membantai Chiropterans.
Setelah membantai, hilanglah si pria itu dan kembalilah Saya kepada kesadaran semula dan shock dengan apa yang terjadi.

Saya sepertinya tidak ingin mengingat kembali siapa dirinya, tetapi fakta memaksanya untuk mengingat kembali siapa dia sebenarnya.

Blood+ Music Video:
Hitomi Takahashi - Aozora no NAMIDA (PV) (Blood+ OP)

Blood+ Music:
Hitomi Takahashi - Aozora no NAMIDA (Blood+ OP)
Chitose Hajime - Kataritsugu Koto (Blood+ ED)

Title: Blood+
Genre: Shounen, Killer
Total episodes: still air in japan
Studio: Production I.G
Official site: http://www.blood.tv
Year published: 2005 (08.10.2005 ~)
Download: #shinsen-subs@irc.rizon.net, #bakakozou@irc.rizon.net, #anime-kraze@irc.rizon.net

Posted by d-ace @ 12:09 AM 5 comments

5 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 10:56 AM  
    ...can u plz upload back the pv for the opening of blood++?...tqs...i would really want the pv...tqs...
  2. Blogger d-ace posted at 12:03 PM  
    i'll upload it as soon as possible.
  3. Anonymous Anonymous posted at 12:16 AM  
    Thnx for the sharing blizzard crush =)
    but the pv live went down :(
  4. Blogger d-ace posted at 12:38 AM  
    Sorry, i didnt find it again on my PV list T_T
  5. Anonymous Anonymous posted at 1:35 PM  
    oh, thats too bad =(

    but its ok, thnx for looking I really appreciate it =)

Post a Comment

« Home