Thursday, October 06, 2005

Angel Heart ( エンジェル・ハート )

Setelah hits dengan versi manga-nya, Angel Heart sekarang tampil dengan versi anime. Premiere pertama kali mengudara di stasiun YTV, Jepang pada tanggal 03 Oktober 2005 yang lalu.
Anime ini mengisahkan tentang seorang cewe pembunuh bayaran keturunan taiwan dengan code-name "Glass Heart", yang sejak kecil telah dididik untuk menjadi pembunuh. Hingga suatu hari ia ditemukan tewas, terjun dari sebuah gedung dengan dada tertusuk dan jantung yang hancur.
Keajaiban memang terjadi padanya, ia dapat dihidupkan kembali dengan transplatasi jantung dari seorang donor. Setelah ia sadar, anehnya ia mengalami mimpi-mimpi yang aneh atau penampakan akan seseorang. Hingga pada suatu hari, keanehan ini menuntunnya sampai ke Jepang untuk mencari sang pendonor jantung yaitu Kaori Makimura, partner pembunuh bayaran Ryo Saeba (City Hunter).
Ya! City Hunter. Anime ini merupakan kelanjutan dari anime terkenal City Hunter, dimana Kaori meninggal dalam sebuah kecelakaan demi menolong seseorang.
Cerita mencapai titik puncak ketika Glass Heart bertemu dengan Ryo Saeba. Ryo merasakan kehadiran Kaori di dalam tubuh Glass Heart, begitupun juga dengan "Si Botak" yang bisa merasakan kehadiran Kaori meskipun bentuk fisiknya bukan Kaori.

Trailer anime ini dapat di download dalam bentuk BitTorrent di sini.

Title : Angel Heart
Total episodes : 52
Genres : Drama, Pembunuhan, Komedi
Story & Art : Tsukasa Hojo

Category: Anime & Tokusatsu

Posted by d-ace @ 12:06 AM 2 comments

2 Comments

  1. Blogger XXX posted at 11:22 PM  
    Waaw, Ryo Saeba idolaku :P
  2. Blogger pedro velasquez posted at 10:44 PM  
    Angel Heart is a 1987 mystery thriller film bet basketball written and directed by Alan Parker, and starring Mickey Rourke, Robert De Niro and Lisa Bonet. The film is adapted from the novel Falling Angel by William Hjortsberg, sportsbook and is generally faithful to the novel with the exceptions being the introduction of a child of Epiphany Proudfoot conceived at a voodoo ceremony by "a devil", and that the novel never leaves New York City, whereas much of the action of the film occurs march madness in New Orleans.
    A highly atmospheric film, Angel Heart combines elements of film noir, hard-boiled detective stories and horror.
    http://www.enterbet.com

Post a Comment

« Home