Thursday, September 29, 2005

eDonkey becomes commercial

Kemarin Sam Yagan, ketua dari MetaMachine sekaligus pendiri perusahaan eDonkey, telah menyatakan perusahaannya akan mengikuti peraturan-peraturan yang telah ditentukan oleh RIAA (sekelompok musik industri di Amerika). Sam Yagan mengambil keputusan ini setelah mendapat surat ancaman yang berisi akan menutup eDonkey bila aktifitas perusahaan itu masih belum diberhentikan.
Sebelumnya WinMX di disfungsialisasikan dengan surat ancaman yang serupa. Sam Yagan hari ini membantah bahwa seseorang telah menjawab surat ancaman tersebut dan pihak eDonkey masih berusaha memikirkan jalan kelaurnya.
Ia melihat masih terdapat banyak orang yang tertarik akan system yang ada, karena itu ia memutuskan untuk meneruskan eDonkey secara komersial, tentu saja harus memenuhi persyaratan yang dikeluarkan dari RIAA.

Nah para eDonkeyer... bila anda masih cinta ama eDonkey, anda harus merogoh kantung saku anda untuk terus bisa menggunakannya. Alternatif lain, dengan mencari filesharing program lainnya. Saya yakin nanti akan ada filesharing lainnya seperti eDonkey. Seperti kata pepatah, mati satu tumbuh seribu. =p

Category: News

Posted by d-ace @ 5:11 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home