Monday, July 17, 2006

The Great Inheritance



Siapa sangka seorang gangster Kang Hyun-se mendapat warisan besar dari ibunya, sebuah taman kanak-kanak. Tetapi untuk bisa mewarisinya ia harus bertahan menjadi guru di sana selama 100 hari.

Lambat laun ia pun disenangi oleh anak-anak, karena ia pelan-pelan menaruh rasa sayang kepada anak didiknya. Tetapi kedamaian taman kanak-kanak tersebut tidak sampai di situ saja. Kedua belah pihak NK dan organisasi milik bos Kang Hyun-se saling merebutkan taman kanak-kanak tersebut. Karena di daerah sana, hanya taman kanak-kanak itu lah yang belum bisa dimiliki oleh NK untuk menjalankan projek Rainbow Park.

Pada awalnya semua guru dan staff taman kanak-kanak tersebut tidak suka dengan Kang Hyun-se. Tetapi nantinya mereka malah menaruh rasa simpati kepada Kang Hyun-se yang melindungi taman kanak-kanak tersebut dari kedua ancaman organisasi besar, NK dan bosnya sendiri.

Akankah Kang Hyun-se bertahan dengan serangan-serangan dari NK dan bosnya sendiri yang sering mengancam dirinya agar ia menyerahkan taman kanak-kanak itu?

Direct Download:
The Great Inheritance OST (67 MB)
Password: http://blizzardcrush.blogspot.com

Genre(s) : Comedy, Drama
Starring : Kim Jae-won, Han Ji-min, Lee Mi-sook, Kim Ji-hoon, Byeon Hee-bong
Distribution : KBS
Broadcasting dates : 2006/05/03 ~ 2006/06/29
Episodes : 17
Website : http://www.kbs.co.kr/drama/yusan ( Korean )
Additional Notes : Sungguh menarik untuk diikuti, dimana seorang guru yang berusaha untuk mempertahankan satu-satunya warisan dari ibunya yang telah meninggal dengan didukung oleh anak-anak didiknya dan staff taman kanak-kanak.
My Rating : 10/10

Category: Korean Drama

Posted by d-ace @ 11:27 PM 7 comments

7 Comments

  1. Blogger Mun-Mun posted at 6:01 AM  
    I'm watching it. The drama is so cute!! I'm trying to look for the songs online so that i can post it on my blog, but I'm not looking for music videos. I used to post songs up from popcornfor2.com/jkdramas.com.. but this drama is just too new.
  2. Anonymous Anonymous posted at 1:54 PM  
    you give the soundtrack but you encryp t that sound. how can i hear the sountrack?? may i know the password to open the rar file
  3. Anonymous Anonymous posted at 1:56 PM  
    you give the soundtrack but you encryp t that sound. how can i hear the sountrack?? may i know the password to open the rar file
  4. Blogger d-ace posted at 2:45 PM  
    The password of all files is always this blog url: http://blizzardcrush.blogspot.com
  5. Anonymous Anonymous posted at 8:45 AM  
    umm okay c i did the whole downlaod thingy but the file, i cant open it on my comp am i doin somtin wrong pls assist somehow
  6. Anonymous Anonymous posted at 2:18 PM  
    can u reupload the ost?thank u :)
  7. Anonymous Anonymous posted at 2:27 AM  
    mind reuploading if you have the time?
    the sendspace file shows this:
    Sorry, the file you requested is not available.
    Possible reasons include:
    - File date limit has expired.
    - File was not successfully uploaded.
    thanks.

Post a Comment

« Home