Wednesday, April 27, 2005

Twins

Berawal dr seorang pemuda tampan bernama Kang Hong, 2 putri cantik dr Ih Hoa Kong jatuh cinta kepada pemuda ini, sayangnya cinta mereka ditolak. Akhirnya pemuda ini mencintai seorang dayang dr Ih Hoa Kong dan mempunyai 2 anak kembar.
Mengetahui hal ini kedua putri tersebut sangatlah marah, terutama putri tertua yg bernama Kiau Goat. DIa berkeinginan membunuh 2 bayi tersebut, tetapi niatnya dihentikan oleh adiknya sendiri dan mengusulkan agar kedua anak ini kelak saling membunuh.
Akhirnya seorang bayi diambil dan dibesarkan di Ih Hoa Kong dan diberi nama Hoa Bu Koat. Bayi yg lainnya diambil oleh Yan Lam Thian, kakak angkat dr Kang Hong. Setelah Yan Lam Thian tahu pelarian adik angkatnya dibocorkan oleh budaknya bernama Khang Kim dan mengetahui kalau dia bersembunyi di Lembah 5 Iblis (gua lupa namanya =p), pergilah Yan Lam Thian bersama bayi itu ke sana dengan maksud balas dendam.
Tetapi akhirnya Yan Lam Thian dikalahkan oleh 5 jagoan dr 10 penjahat ulung dan ditawan. Bayi tersebut diasuh oleh 5 penjahat ulung ini dan diberi nama Siau Hi Ji.
Hoa Bu Koat merupakan pemuda yg penuh sopan santun dan tampan, sedangkan Siau Hi Ji sangatlah nakal dan urakan. Mereka berdua kelak harus bertemu dan saling membunuh, sesuai dgn rencana yg direncanakan oleh Kiau Goat (untuk membalas dendam atas cintanya yg ditolak oleh ayah mereka).
Apakah rencana ini berhasil ? Saksikan sendiri ceritanya di komik "Twins".



Category: Manga

Posted by d-ace @ 9:06 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home