Wednesday, November 02, 2005

Noein ( ノエイン )


Di suatu hari pada waktu liburan musim semi, Haruka melihat seseorang berdiri dengan bertaburan salju dengan cahaya warna biru di atap sebuah gereja.
Dia adalah Karasu, seseorang yang berada di 15 tahun mendatang dari dimensi Lacrima.
Karasu adalah salah seorang dari Dragon Knight pada jaman di dimensi tersebut. Karasu sebenarnya adalah teman main Haruka sejak kecil, hanya saja sekarang ia muncul di depan Haruka dalam bentuk dewasanya.

Lima belas tahun kemudian, peperangan masih terus terjadi antara dimensi Lacrima dengan dimensi Shangria. Dimana Lacrima berusaha menyelamatkan dunianya dengan menggunakan teknologi tinggi, sedangkan Shangria berusaha untuk menghancurkan seluruh dimensi yang ada.
Melihat kekuatan Shangria, Lacrima tidak berdaya melawannya. Satu-satunya cara untuk melawannya hanya dengan "Torque of the Dragon". Karena itu pemimpin dari Lacrima memutus para Dragon Knight termasuk Karasu untuk kembali ke 15 tahun yang lalu.

Pada jaman sekarang, Haruka melihat Karasu yang mengalami depresi sehingga ia ingin lari dari rumah. Ia sangat tertekan akan perlakuan ibunya yang melarang untuk bergaul dengan anak-anak sebayanya.
Pada saat inilah Haruka bertemu denga Karasu dewasa yang diliputi lapisan cahaya biru salju dan di leher Haruka muncullah sebuah kalung yang juga bersinar biru.

Ada hubungan apakah antara Haruka dan Karasu?

Title: Noein ( ノエイン )
Aternative title: Noein ~ Mou Hitori no Kimi e (ノエイン もうひとりの君へ)
Genre: Fantasy, Science-Fiction, Adventure
Total episodes: still air in japan
Studio: SATELLITE
Official site: http://www.noein.jp
Year published: 2005 (12.10.2005 ~)
Download: #shinsen-subs@irc.rizon.net

Category: Anime & Tokusatsu

Posted by d-ace @ 12:01 AM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home