Thursday, November 10, 2005

Only You ( 온리유 )

hancinema.net

Han Chae-yeoung, pemeran utama drama popular Sassy Girl Chun-Hyang, memerankan seseorang yang mempunyai keinginan tinggi akan memasak di drama ini dengan nama Eun-jae. Teman baiknya Hyung-sung selalu mendampingi Eun-jae dalam beberapa kompetisi masak, walaupun ia tidak suka memasak. Karena alasan cintanya ke Eun-jae, Hyung-sung rela melakukan apa saja asalkan bisa bersama dengan Eun-jae.
Eun-jae tidak menyukai kuliah sehingga ia memberanikan diri kabur dari rumah untuk pergi ke itali belajar memasak di sana. Hyung-sung pun tentunya juga ikut ke itali.
Di itali Eun-jae mencoba mencari teman wanitanya yang ahli membikin pasta. Di perjalanan, tepatnya di kereta, ia pertama kali bertemu dengan Han Yi-joon. Teman wanita ini adalah ibu dari Yi-joon, karena suatau alasan ibunya meninggalkan Yi-joon sewaktu dia masih kecil.
Keinginan bertemu ibunya sungguh besar, tetapi ibunya pura-pura tidak mengenali anaknya sendiri karena suatu alasan.

Di tengah kesedihannya Eun-jae belajar membikin pasta dari ibunya Yi-joon dan membikinnya spaghetti. Yi-joon pun jadi teringat kembali akan rasa pasta yang pernah dimakannya sewaktu ia masih kecil.
Malam harinya Yi-joon dan Eun-jae melewati malam bersama dan melakukan sex.
Hyung-sung yang melihat kejadian itu di pagi harinya tepat hari ultahnya Eun-jae, tentu saja marah dan bertengkar dengan Yi-joon. Hyung-sung mengaku bahwa ia adalah pacar Eun-jae.
Setelah mendengar itu, Hyung-sung pun meninggalkan itali tanpa memberi alasan ke Eun-jae.

Enam tahun kemudian, ketika semuanya kembali ke korea, Yi-joon mengambil alih restoran bekas milik ibunya dan berusaha membangkitkan kembali restoran itali itu. Di saat kritis kekurangan koki, Yi-joon bertemu Eun-jae yang selama ini tidak ada kontak. Yi-joon tidak mengetahui kalau selama ini Eun-jae harus bekerja keras demi menghidupi keluarganya sekaligus Jin-sohr, hasil pergumulan cintanya dengan Yi-joon 6 tahun lalu.

Akhirnya Yi-joon memperkerjakan Eun-jae di restorannya. Ia berpikir hanya dialah yang bisa menyelamatkan restoran tersebut dengan pasta ibunya.

Bagaimana reaksi ketika Yi-joon mengetahui kalau ia adalah ayah Jin-sohr? Bagaimana dengan Hyung-sung yang masih tetap mencintai Eun-jae walaupun ia sudah mempunyai anak? Mampukah Eun-jae menyelamatkan restoran Yi-joon dengan pasta milik ibu Yi-joon itu?

Genre(s) : Drama
Starring : Han Chae-yeoung, Jo Hyeon-jae, Hong Soo-hyeon, Lee Cheon-hee
Distribution : SBS
Broadcasting dates : 2005/06/04 ~ 2005/07/24
Episodes : 16
Website : http://tv.sbs.co.kr/onlyyou ( Korean )
Additional Notes : Setelah melihat akting Han Chae-yeoung di Sassy Girl Chun-Hyang, gua langsung download neh drama tanpa pikir panjang. Drama ini menunjukkan beberapa masakan itali yang bagiku cukup menarik, selain itu kisah percintaannya masih sama seperti drama korea pada umumnya. Di drama ini juga ditunjukkan bagaimana susahnya seorang ibu yang membesarkan anaknya dengan ekonomi yang pas-pas an dan tanpa seorang suami. Selebihnya, keseluruhan ceritanya cukup menarik untuk ditonton.
My Rating : 8/10

Category: Korean Drama

Posted by d-ace @ 10:44 PM 4 comments

4 Comments

  1. Anonymous Anonymous posted at 4:27 PM  
    ano ba yan! hindi me naman naintindihan kasi hindi english ang ginamit pero ok lng cute naman ang picture eh.....
  2. Anonymous Anonymous posted at 5:35 AM  
    only you is a nice drama. love, friendship, maternal love... you can taste these feelings in this tv drama. support only you. watch it can feel it too.
  3. Anonymous Anonymous posted at 7:59 AM  
    hello
    ini lho gue bener suka banget sama drama only u ,apa kamu bisa tolong gue neh ,tolong kasih gue situs yg bisa donwload film ini , yg ada subtitle english nya (saya ada bisa liat dari mysoju tapi saya mau yg bisa download di computer )tolong ya ,kalau kamu ada tolong kirim kasih saya gak ? thanks banyak ya
    lia .
  4. Anonymous Anonymous posted at 8:01 AM  
    ini sambung , gue ada dapet dl dari
    idols unlimited tapi subtitle nya , gak bisa gue pake (gak pande compi seh )hahahaha , kalau kamu bisa tolong , aduh kirimin atau taruh disitus filem kamu , tolong yah ,
    btw , gue gak di indo neh , makanya susah ( may beli juga gak bisa) hahahaha , ok deh thx yah

Post a Comment

« Home