Tuesday, August 23, 2005

Oh! Pil-seung, Bong Soon-yeong ( 오! 필승 봉순영 )



Oh! Pil-seung hidup di kota Busan, di pasar ikan, ia hidup dengan ibunya dan besar disana. Setelah ibunya meninggal, ia harus meneruskan hidupnya sendirian. Sifatnya pemalas, suka bikin gara-gara dengan orang-orang di pasar ikan. Meskipun begitu, orang-orang di sana menganggap Pil-seung seperti layaknya saudara sendiri.
Hingga akhirnya dia dikejar-kejar orang-orang sana karna Pil-seung berhutang banyak dengan mereka, dan bisa meloloskan dirinya ke seoul. Setibanya di seoul dia tinggal di rumah temannya. Di sini lah ia bertemu dengan adik temannya, Bong Soon-yeong.
Suatu hari ia bertemu dengan kaki tangan chairwoman dr sebuah perusahaan logistik terkenal di korea. Karena Pil-seung diduga adalah cucu dari keluarga chairwoman. Chairwoman ini telah kehilangan suaminya, anak lakinya, dan cucunya. (Kena kutuk kali ye neh nenek? =p). Sekarang tinggal Pil-seung, anak dari istri muda ayahnya, yang sejak dulu tidak diakui sebagai cucu oleh neneknya.
Akhirnya Pil-seung tinggal di rumah neneknya dan mulai belajar segala hal tentang bisnis dengan assistentnya Noh Yu-jeong.
Karena sifat baiknya, ia banyak disukai orang dari berbagai kalangan, sampai bahkan dari direktur-direktur cabang manapun.
Mampukah Pil-seung menjadi president dari perusahaan tersebut? Apakah Pil-seung benar-benar ada hubungan darah sebagai cucu dari chairwoman? Dapatkah ia mengambil hati Bong Soon-yeong?

Genre(s) : Drama
Starring : Ahn Jae-uk, Chae Rim, Ryu Jin, Park Seon-yeong
Distribution : KBS
Broadcasting dates : 2004/09/13 ~ 2004/11/02
Episodes : 16
Website : http://www.kbs.co.kr/drama/feelyoung ( Korean )
Additional Notes : Dalam dunia bisnis, manusia kadang-kadang harus memilih antara "profit" dan "people". Drama ini menyajikan pro dan kontra apabila seseorang dlm berbisnis memperhatikan sisi "people" lebih banyak daripada "profit". Percintaannya pun cukup menarik. Layak ditonton.
My Rating : 9/10

Category: Korean Drama

Posted by d-ace @ 3:41 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home