Saturday, December 31, 2005

A Bittersweet Life ( 달콤한 인생 )


Movie ini menceritakan tentang seorang agent mafia yang sangat loyal terhadap atasannya. Ia bekerja sebagai enforcer di sebuah hotel terkenal di korea.
Pada suatu hari ia disuruh atasannya mengawasi putri tercintanya selama tiga hari, dimana atasannya berada di Shanghai untuk suatu bisnis.

Selama 3 hari ini ia melihat keanggunan putri atasannya, terutama dalam bermain musik. Tetapi atasannya menyuruhnya untuk menghabisi cowo yg mendekati putrinya apabila cowo tersebut sampai bermalam di rumah putrinya dan melaporkannya segera mungkin.
Mengetahui cowonya bermalam di rumah putri atasannya, ia langsung menghajar cowo tersebut. Karena ia merasa kasihan terhadap putri atasannya, akhirnya ia memutuskan tidak melaporkan kepada ayahnya tetapi ia melarang hubungan antara cowo tersebut dengan putri atasannya.

Tentunya atasannya mengetahui hal ini, lalu ia menyuruh bawahan lainnya untuk menghukum dia. Tidak hanya menghukumnya melainkan atasannya sampai tega untuk membunuhnya.

Karena usaha pembunuhan terhadap dirinya, ia berusaha membalas dendam kepada atasannya dan bersumpah untuk menghabisi siapa saja yang terlibat dalam usaha pembunuhannya. Ia sangat terpukul karena hanya demi kesalahan kecil seperti ini, atasannya tega untuk membunuhnya, padahal ia sudah loyal seperti anjing selama 7 tahun.

Aktor terkenal Eric Moon sayangnya hanya muncul beberapa saat di akhir movie ini. Ia berperan sebagai kakak dari gangster penyuplai senjata api.

Trailer :


Genre(s) : Action, Murder
Starring : Lee Byeong-Heon, Sin Min-ah, Kim Young-cheol, Eric Moon, Hwang Jeong-min
Distribution : CJ Entertainment
Website : http://www.bitter-sweet.co.kr (Korean)
Release dates : 2005/04/01
My Rating : 10/10

Category: Korean Movie

Posted by d-ace @ 4:18 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home