Tuesday, April 12, 2005

#D-Ace@irc.rizon.net

JPOP merupakan kepanjangan dr Japan Pop, baik audio maupun video. 2 Taun terakhir ini aku banyak mendengar lagu2 jpop dan sampe sekarang jd keterusan. Aku mengenal jpop berawal dr opening dan ending anime (u know that im an anime freak =p).
Setelah mendapatkan mp3 nya, timbul keinginan dan rasa ingin tau akan video clips nya, tentunya yg dinyanyikan oleh sang artisnya, bukan video anime.
Setelah dapat video clips nya, sekarang pengen "membubuhi" video tersebut dengan lyrics nya, tentu saja KARAOKE =p
Dari sini lah aku mulai belajar mencari tau bagaimana membikin sebuah video clips menjadi video clips karaoke.
Untuk membikin video tersebut menjadi ber-karaoke, tentu saja harus melalui beberapa tahap, karena itulah aku membuka sebuah channel di irc, untuk mengumpulkan orang2 yg mempunyai hobby serupa untuk membantu proses peng-karaokean video tersebut. Dimulai dr translating, editing, timing, making effect, encoding, sampai quality controling. Baru kemudian video tersebut dapat di release ke public.
Tentu saja lyrics karaoke tersebut tidak seperti pada kebanyakan video karaoke yg hanya memakai effect karaoke dengan system highlight. Aku membikin effect tersendiri yg dijamin pasti jauh lebih menarik dr system highlight, ga percaya? buktikan saja =p
Video2 karoke tersebut bisa di download gratis di irc : #D-Ace@irc.rizon.net
So bagi yg berminat untuk membantu, join saja =p



Category: News

Posted by d-ace @ 8:28 PM 0 comments

0 Comments

Post a Comment

« Home